Welcome to my blog

Hidup bukanlah untuk diratapi tetapi harus dijalani, bila tak bisa kau dapatkan kebahagiaan dalam satu sisi, carilah bahagiamu dalam sisi lainnya. Seperti mata uang yang berbeda sisi, nilainya sama.

Friday 6 February 2015

Cerita di Februari

Hemm..
Februari 2015
awal bulan yang menyesakkan
masih disibukkan dengan rutinitas seperti biasa, bangun adzan subuh, shalat subuh, membangunkan suami, masak untuk suami, masak untuk si kecil ,cuci piring dan berpacu dengan waktu sebelum pukul 7.
kadang kala tangisan si kecil menhentikan langkahku...
putri kecilku biasa bangun jam setengah 6 pagi. minta nenen, minta gendong. jadilah  aq masak atau mengerjakan pekerjaan rumah dengan menggendong litle lyta. pukul 6 pagi mulai memandikan si kecil, hingga dia rapi sudah setengah 7. kemudian sya mandi.
semua siap pkul 7 pagi, kemudian menitipkan si kecil di tempat mbah uti..
jadilah sya tiap berangkat kerja selalu ngebutt...(heheh..semoga ga benjut )
tiap pagi merupakan awal nafas baru yang penuh perjuangan,, kadang terasa dilema meninggalkan si kecil bekerja, dede lyta baru 13 bulan. kalau liat dia menangis waktu sya berangkat kerja...duuuh..rasanyaa...
tapi ya semakin lama si kecil pasti akan tau , ibunya berusaha memeberikan yang terbaik untuk dia.
kalau masalah ASI, dede lyta hanya lulus S2 ASI ( 1 Tahun ) setelah 1 tahun lebih saya putuskan untuk sambung susu formula tiap kali kerja. karena produksio asi yang semakin menurun dan kebutuhan minum dede yang semakin banyak.
cerita di hidup saya, selalu tentang anakq..menimang, menyusui dan semua tentang dia. I Love her
Earlyta Arsyfa Salsabila.



No comments:

Post a Comment