Welcome to my blog

Hidup bukanlah untuk diratapi tetapi harus dijalani, bila tak bisa kau dapatkan kebahagiaan dalam satu sisi, carilah bahagiamu dalam sisi lainnya. Seperti mata uang yang berbeda sisi, nilainya sama.

Saturday 7 July 2012

Preparation Bazar BEM STIERA

Hari ini capek banget, keringet, debu jadi satu....tapi tetep semangat, 
berawal dari pagi yang cukup membuatq bete..cowokq sakit, manja banget dia..aq mau berangkat kerja aja ga boleh, disuruh nungguin,,pdahal dah baikan dianya sich..
yah..aq cuek aja, sory ya beibs...bukannya aq ga perhatian, ga enak aja kalo yang senior di kantor pada berangkat semua, masa aq yang masih legan n junior ga berangkat..
sekitar setengah 2 sore q balik ke kos...biasa, ngepel n prepare buat kuliah
Di kampus temen-temen BEM da nunggu..kita nungguin mobil pick up buat ngangkut barang-barang ke lokasi di alun-alun kelurahan Kaliboto, Bener, Purworejo..
setelah maghrib..qta sampai..wuih...nungguin panggung belum dipasang sampai malam, ngangkutin pot, n seabreg barang-barang lain..apalagi disana dingin, huufh...rasanya bolak-balik kamar mandi....hehehe, nebeng kamar mandi di deket alun-alun...
malamnya pulang stengah 12 malam..nyampai kos...untung bapak kos da tidur, kalau belum mungkin aq harus diinterogasi dulu kalii..tapi aq da sms bu kos juga sich..
lelah raga mengantarkanq ke kasur ...menutup mata, mempersiapkan mental dan stok semangat baru untuk esok hari..

No comments:

Post a Comment