Welcome to my blog

Hidup bukanlah untuk diratapi tetapi harus dijalani, bila tak bisa kau dapatkan kebahagiaan dalam satu sisi, carilah bahagiamu dalam sisi lainnya. Seperti mata uang yang berbeda sisi, nilainya sama.

Wednesday 24 April 2013

Pilu - Febri Sapta Yoga Idol


Ketika hujan
Kupayungi dirimu
Dan kau tersenyum mengisyaratkan cinta

Dan ketika panas
Ku akan tetap melindungi dirimu
Tapi kau buat
Ku jadi tak waras
Karna kau meninggalkan diriku selamanya

Teganya kau
Pergi dariku
Tanpa bicara
Tanpa pesaan
Kau bilang sebentar
Satu tahun sudah
Tak kembali

Kemana lagi
Harus kucari
Lelah hatiku
Menantikanmu
Harus bagaimana
Hidupku tanpamu
Kupiluuuu..


Teganya kau
Pergi dariku
Tanpa bicara
Tanpa pesaaan
Kau bilang sebentar
 satu tahun sudah
Tak kembali
Oooo..

Kemana lagi
Harus kucari..
Lelah hatiku
Menantikan mu
Harus bagaimana
Hidupku tanpamu
Ku piluu..
Oooo....
Ku piluuu...

Oo...
Aq pilu,,


Aawalnya saya penasaran dengan #ReplacetitlesongwithPILU di akun twitternya Febri Yoga Idol, setelah googling dan tidak menemukan lagu pilunya febri,, saya mention pun tak ada balasan dari yang punya. akhirnya disela-sela menuntaskan tugas saya , akhirnya q temukan pilunya Febri, hehhe..
ternyata di search di google pun liriknya belum saya temukan. Iseng-iseng saya menulis liriknya dengan cara ngeplay-pause-play-pause...dst,, maklum belum hafal, tapi ternyata emang pilu banget ya,,,(hiks...)
lagu ini mengingatkan pada saat musim Indonesian Idol, aq bukan tipikal orang yang suka ngevote ajang-ajang di televisi, tapi entah kenapa malam itu saya ngevote febri Idol, karena memang saya suka dengan fibra suaranya yang keren , nah..pas tepat malam itu pula si sapta yoga itu dieliminasi, jadi ngerasa agak bersalah aja ...sorry ya febri.. hoho...
buat yang lagi pilu-pilu atau ditinggal pergi kekasih tanpa pesan.. febri sangat mampu berbicara lewat alunan liriknya. selamat berpilu ria.

No comments:

Post a Comment